SUMUT

NASIONAL

Silaturahmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT dengan ASN dan Pahlawan Kebersihan

Senin, 03 Agustus 2020 | 21.43 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, Metrokampung.com
Silaturrahmi yang dijembatani Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu antara Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi, ST, MT dengan segenap jajaran ASN DLH serta segenap para personil kebersihan selalu pahlawan sampah se Labuhanbatu di ruang Aula Asrama Haji, Senin (3/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT langsung didampingi Kadis DLH H. Nasrullah SH. MAp, Kadis Plt Kadis Infokom serta seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu.

Nurita dalam kata sambutannya mewakili petugas kebersihan Labuhanbatu mengucapkan terimakasihnya atas kerendahan hati bupati melaksanakan tatap muka yang dilakukan Bupati Labuhanbatu," ucapnya.

Selain itu ibu Nurita juga menyempatkan diri menyampaikan uneg uneg petugas kebersihan sebelumnya bahwa jajarannya sangat mengharapkan perhatian bupati kedepan tentang nasib mereka diantaranya menilai gaji mereka terlalu rendah. Selanjutnya berharap agar gaji dapat di tingkatkan. Dan atas perhatian harapan mereka menyatakan kesiapannya mendukung program bupati kedepan," terang Nurita.

"Kami sangat berterima kasih atas keterbukaan hati bapak bupati yang telah bersedia bertatap muka dengan kami pada hari ini. Namun kami sampaikan bahwa kami merasa gaji kami cukup rendah dan berharap ada perhatian bapak bupati untuk kenaikannya. Dan atas perhatian itu kami juga siap mendukung program bupati kedepan," tandasnya.

Demikian pula kata sambutan yang disampaikan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST.MT dengan mengucapkan terimakasih pada Kadis DLH H. Nasrullah, SH.MAp dan Plt Kadis Kominfo Rajid beserta segenap jajaran pada kesempatan ini.

Selanjutnya Bupati menyampaikan rasa keyakinan  dan rasa percaya pada segenap petugas kebersihan dari mulai lenyapu jalan siang dan malam, supir dan kernet truck angkutan, pengurus restribusi yang sudah banyak jasanya dan layak untuk dihargai," paparnya sembari memastikan bahwa dieranya.

Umur yang mencapai 49 tahun tetap akan dihargai dan tetap layak sebagai petugas kebersihan.


Selain itu dikatakannya bahwa peningkatan gaji supir dari 50 menjadi 80 ribu. Gaji pembersih 1035 ribu bahkan pernah tertunda pembayarannya ada dieranya selalu pemimpin dan kedepannya H. Andi Suhaimi jika terpilih sebagai bupati priode 2021 2024 berjanji akan memberikan BPJS pada petugas dari APBD dan tidak tertutup kemungkinan kalau saya tidak lagi memimpin bisa saja ibu-ibu akan berganti nantinya dengan yang lain karna berbagai permintaan dan kepentingan," jelasnya sembari berharap pada yang hadir untuk dapat bantu kami dalam mewujudkan terlaksananya program yang di canangkan.

"Selain dirinya saudara Faisal Amri juga sangat ingin bertemu dengan para hadirin sekalian yang selaku wakil saya pada pilkada mendatang. Namun karna saya meminta beliau kedaerah lain," tambahnya.

"Bantu kami agar dapat melaksakan program yang kami rencanakan agar kami dapat meningkatkan segala yang menjadi harapan ibu sekalian kedepannya," ucapnya.

Acara tersebut diisi dengan pemberian tali asih dari bupati dengan petugas kebersihan dan diakhiri dengan yel yel 2021 tetap Bupati Andi Suhaimi Dalimunte, ST.MT.(RFS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru