Wabup Serahkan Klaim Asuransi BPJS dan Tali Asih kepada Veteran

Editor: metrokampung.com
Wabup Deliserdang serahkan tali asih kepada veteran.
Lb Pakam, metrokampung.com
Pelaksanaan Upacara sarinade dan Penurunan bendera  HUT  RI ke-75 Tahun 2020, Senin (17/8/2020) sore berlangsung di Halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Lubukpakam. Upacara sarinade dan penurunan bendera dalam rangka HUT RI Ke-75 ini sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid 19). Semua peserta memakai masker dan pesertanya terbatas  sekaligus berjalan dengan khidmad.

Hadir pada Upacara sarinade dan penurunan bendera, Wakil Bupati Deli Serdang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Forkopimda Deli Serdang, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein beserta para Staf Ahli, Kepala OPD dan Kabag, LVRI Kabupaten Deli Serdang, Camat Lubuk Pakam beserta Muspika, Ketua FKUB, beberapa tokoh masyarakat, adat dan agama serta pejabat eselon III. Pelaksanaan penurunan bendera merah putih dilaksanakan oleh 3 siswa anggota Paskibraka  berjalan lancar.

Kegiatan upacara sarinade dan penurunan bendera, Wakil Bupati memberikan klaim asuransi BPJS secara simbolis kepada 4 penerima/ahli waris dan pemberian tali asih kepada veteran Kabupaten Deliserdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini