SUMUT

NASIONAL

Wali Kota H.M Syahrial Hadiri Kenduri Sosial dan Peresmian Panti Rehab Asia Treatment Center (ATC) Kota Tanjungbalai

Jumat, 28 Agustus 2020 | 20.10 WIB
Kali Dibaca |

Peresmian Panti Rehab Asia Treatment Center (ATC) Kota Tanjungbalai, Jumat (28/8/2020).(Foto/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menghadiri kegiatan kenduri sosial organisasi sosial dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Gedung Asia Treatment Center (ATC) Tanjungbalai di Jalan Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai (Jumat, 28/8/2020).

Acara yang bertemakan "Membangkitkan semangat spiritualitas kepemimpinan dalam konteks sosial untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai" juga dihadiri Kadis Sosial Tanjungbalai M.Idris SH, Pembina ATC Tanjungbalai H Dika Novandri SH, Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajaguk-guk MA dan masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Wali Kota H.M Syahrial mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kenduri sosial yang dilaksanakan pada hari ini sekaligus peresmian Panti Rehab Asia Treatment Center (ATC). Semoga gedung yang kita resmikan ini berguna untuk masyarakat kota Tanjungbalai kedepannya," ujar Wali Kota.

"Pembangunan gedung panti rehabilitasi narkoba di Kota Tanjungbalai merupakan upaya nyata Pemkot Tanjungbalai dalam mendukung aksi nyata dalam memerangi peredaran Narkoba di Kota Tanjungbalai. Selanjutnya Wali Kota meminta agar semua pihak mendukung penanganan cepat dengan segera membawa setiap warga yang tercandu narkoba untuk segera di obati di panti rehabilitasi narkoba ini," sebut Wali Kota H.M Syahrial.


Pemkot Tanjungbalai serius dalam soal memerangi narkoba dan bersinergi dengan aparat penegak hukum Polres Tanjungbalai, TNI, Lembaga Masyarakat dan organisasi masyarakat. Karena itu apabila ada masyarakat Tanjungbalai yang tercandu dengan barang haram ini segera berobat, jangan malu dan jangan takut, Insyaallah semua berjalan lancar dan tidak lagi ketergantungan dengan narkotika," pungkas Wali Kota H.M Syahrial.

Acara diakhiri dengan ceramah yang disampaikan oleh Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajaguk-guk MA.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru