SUMUT

NASIONAL

Bupati Karimun Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Desa Selatmi

Jumat, 18 September 2020 | 14.38 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq didampingi Kepala Desa Selatmi, Subrianto saat mengunjungi korban angin puting beliung.
Selatmi, metrokampung.com
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.slSos, M.Si dalam kunjungan kerjanya di kecamatan Moro, menyempatkan waktu untuk melihat langsung korban angin puting beliung yang terjadi pada Jumat (04/09/2020) di Dusun Dua Pasir Todak, Desa Selatmi, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jumat (18/09/2020).

Seperti pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, Bupati Karimun Aunur Rafiq secara pribadi dan disaksikan kepala desa dan masyarakat yang hadir langsung memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung yang berjumlah sebanyak tiga keluarga yang ada di desa Selatmi.

Tampak Bupati Karimun saat memberikan bantuan secara pribadi kepada salah satu korban angin puting beliung.
Bupati Karimun berpesan kepada mereka, agar bersabar, tetap tabah atas terjadinya musibah yang terjadi. "Ini ujian buat kita agar kita lebih dekat kepadaNya," ucap Bupati kepada para korban.

Lanjut Bupati kepada mereka, untuk bantuan selanjutnya yang dari pemerintah masih dalam proses, karena semuanya itu harus di proses dulu, begitu bantuan itu keluar, camatlah nantinya yang akan menyerahkan langsung," tutur Bupati Karimun kepada para korban.

Sementara itu, salah satu korban angin puting beliung tersebut (Erdianto) mengatakan kepada awak media metrokampung.com, sangat berterimakasih kepada Bupati Karimun dan jajarannya yang sudah mau peduli dengan kami.

"Mudah-mudahan beliau diberi kesehatan dan umur panjang," ucap Erdianto kepada media metrokampung.com.

Liputan : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru