SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Seputaran Tugu Adipura

Minggu, 13 September 2020 | 13.30 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menghadiri peringatan Hari Anak Nasional di seputaran Tugu Adipura kelurahan Padang matinggi kecamatan Rantau Utara, Sabtu (12/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengutarakan harapannya agar anak-anak Labuhanbatu kelak akan menorehkan tinta emas dalam membangun Labuhanbatu.

"Atas dasar inilah maka begitu besar beasiswa-beasiswa kita berikan buat anak-anak kita walaupun masa pandemi Covid-19, tapi Alhamdulillah beasiswa tahun 2020 tetap kita laksanakan. Semua ini dilakukan demi menjamin pendidikan anak-anak kita ke depan. Mudah-mudahan dengan diperingatinya Hari Anak Nasional ini kita lebih peduli lagi kepada anak-anak kita yang kita cintai."

"Selamat hari anak nasional, Anak terlindungi, Indonesia maju, majulah Indonesia, majulah Labuhanbatu mudah-mudahan Labuhanbatu kedepan akan menjadi Labuhanbatu yang maju dari berbagai segi," ucap Bupati Labuhanbatu.

Disisi lain Kepala Dinas P3A Kabupaten Labuhanbatu Tinur Bulan, S.Km, M.Kes menyebutkan tujuan dari pelaksanaan peringatan hari anak nasional adalah sebagai bentuk penghormatan , perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan tersebut turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, ketua Persit Kartika Chandra Kirana 0209/LB, ketua Darmayukti Karini, ketua Adyaksa Karini, ketua Bhayangkari, Para OPD, Camat se- Kabupaten Labuhanbatu, Para lurah, Lembaga pemerhati anak, Forum Anak Labuhanbatu dan ratusan masyarakat Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru