SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu H. Bagikan Masker Bagi Masyarakat yang Melintas di Sekitar Kota Negeri Nama

Sabtu, 26 September 2020 | 16.46 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
3000 lembar masker diberikan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kepada masyarakat yang melintas di sekitar Kota Negeri Nama Kecamatan Bilah Hilir, Jum'at (25/9/2020).

Bakti sosial itu dilakukan orang nomor satu di Labuhanbatu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu yang belakang ini terus merebak.

Di lokasi Bupati Labuhanbatu di dampingi beberapa Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga pola hidup sehat seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga pola makan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Bupati Andi mengatakan virus Corona itu tidak nampak sehingga masyarakat percaya tidak percaya dengan keberadaannya, seperti menganggap virus ini ecek-ecek, tapi kalau sudah terkena matinya beneran," ucap Bupati.

"Marilah bersama-sama kita jaga keluarga kita dan diri kita dari pandemi ini, masker melindungi dirimu dan keluargamu," tegas Bupati.

Turut hadir Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, S.Pd, Danramil Bilah Hilir, Kapolsek Bilah Hilir, Ketua FKUB Labuhanbatu Al-Ustadz H. Khairul Dalimunthe, S.Ag, M.Pd, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir beserta jajaran, PK GOLKAR Kecamatan Bilah Hilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Mahasiswa KKN Universitas Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru