Bupati Labuhanbatu Harapkan Peningkatkan Mutu Pendidik di Masa Pandemi Covid -19

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Bilah Hilir dan melaksanakan silaturahmi bersama para guru ditingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Bilah Hilir di Balai Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (25/9/2020).

Kunjungan kerja laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme pembelajaran dan peningkatan kesejahteraan guru pada masa pandemi Covid-19 serta menyerap aspirasi para guru dalam peningkatan mutu pendidikan.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam arahannya mengucapkan rasa trimakasihnya kepada para guru tingkat SD dan SMP se kecamatan Bilah Hilir yang begitu antusias untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Dalam kurun waktu yang baru setahun saya menjabat sebagai bupati di kabupaten Labuhanbatu, banyak program-program yang belum sempat terselesaikan karena singkatnya waktu,” sebut Andi Suhaimi.

Namun, Lanjut Bupati, jika Tuhan dan saudara – saudara semua berkenan untuk dirinya kembali memimpin Labuhanbatu, kedepan, dirinya akan meneruskan program yang menjurus pada kesejahteraan tenaga pendidik serta untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati juga berpesan, kepada seluruh guru-guru dan seluruh masyarakat agar mematuhi standar protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Labuhanbatu.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah mengeluarkan aturan dalam perbub tentang sangsi bagi pelanggar protokol kesehatan, untuk itu, setiap masyarakat harus menaatinya agar terhindar dari Covid-19 dan Sangsi denda,” Lanjut Bupati.

“Gunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak. Semoga Kecamatan Bilah Hilir ini akan terhindar dari Covid-19,” jelas Andi Suhaimi.

Acara silahturahmi ini dihadiri juga oleh Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bilah Hilir H Madaim Ritonga, Camat Bilah Hilir Bagun Siregar, Kapolsek Bilah Hilir AKP H.Mhd Safi’i Lubis , Danramil 09 Negeri Lama Kapten B.Siagaian, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Drs M.Saiful Azhar dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir Ucok Eri serta tamu dan undangan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini