SUMUT

NASIONAL

Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Labura Bagikan Ribuan Pase Heal

Rabu, 23 September 2020 | 22.55 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Sebanyak ribuan Pase Heal (pelindung wajah) dibagikan Pemkab Labura melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Labura,  kepada pedagang dan pengunjung pasar serta pekan yang ada di Labura, Rabu (23/9/2020).


Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan SE mengatakan, "Saat ini kita membagikan Pase Heal di pasar Aek Kanopan bersama Kapolsek Kualuh Hulu dan Danrami 0209 LB. Pase Heal ini berasal dari Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2020," ujarnya.

"Jagalah kesehatan dengan memakai masker, pase heal dan rajin cuci tangan, pase heal ini dibagikan secara gratis untuk menghindari virus covid 19," himbau Syahrul Adnan alias pak Buan.

"Berbagai upaya pun telah dilakukan pembagian masker gratis, pase heal dan lainnya, semoga kita terhindar dari virus covid 19 dan hilang dari NKRI ini," pintanya.

"Pembagian pase heal berkaitan dengan angka Covid 19 semakin meningkat, kita berharap agar angka covid 19 menurun," ucap Buan.(stjg/mk)


Ket. Foto : terlihat Syahrul Adnan Hasibuan SE, kepala Dinas perdagangan ,koperasi dan UMKM labura bagikan pase heal terhadap pedagang dan pengunjung pasar.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru