SUMUT

NASIONAL

Indra Sikumbang Kembali Pimpin PWI Asahan

Selasa, 22 September 2020 | 21.45 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Indra Sikumbang terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan periode 2020 - 2023 dalam konferansi PWI ke VIII yang digelar di hotel Sabty Garden Kota Kisaran, Selasa (22/9/2020).

Terpilihnya kembali Indra Sikumbang sebagai ketua PWI Asahan secara aklamsi dalam sidang yang dipimpin langsung ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Sumatera Utara Khairul Muslim.

Dalam kesempatan itu, ketua PWI Kabupaten Asahan terpilih Indra Sikumbang menyampaikan terimakasih atas terpilihnya kembali menjadi ketua PWI Asahan periode 2020 - 2023.

"Semoga dengan dukungan para pengurus dan anggota PWI Asahan, nantinya PWI Kabupaten Asahan dapat lebih berkembang dalam mensejahterakan wartawan dan meningkatkan kompetensi wartawan di Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu, dalam konferansi PWI Kabupaten Asahan VIII terbentuk pengurus wakil ketua Yasir Ul Haque, Syfrizal Rany, Ismanto Panjaitan, Rasu Sihotang, Hamdan Rangkuti. Sekertaris Sapriadi, wakil sekertaris Heru Sihotang dan Bendahara PWI Yanto.

Konferinsi PWI Kabupaten Asahan VIII tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya, ketua PWI Sumut Hermansjah dan pengurus PWI Provinsi Sumut. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru