SUMUT

NASIONAL

Jalin Silaturahmi, DPD Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Karo Audensi Dengan Dandim 0205/TK

Jumat, 11 September 2020 | 20.57 WIB
Kali Dibaca |


Karo, Metrokampung.com
DPD Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Karo audensi dengan Dandim 0205/TK di Makodim 0205/TK Desa Raya Kecamtan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (11/09/2020).

Ketua DPD PMS Kabupaten Karo Beres Brahmana mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi, perkenalan diri sekaligus menjalin Sinergritas Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo dengan Dandim 0205/TK sebagai salah satu Ormas yang ada di Wilayah Jajaran Kerja Kodim 0205/TK.

“DPD PMS Karo siap berkontribusi dan berkerja sama dengan Kodim 0205/TK untuk mendukung dalam hal, pembangunan, kenyamanan dan keamanan di Kabupaten Karo,” jelasnya.

Beres Brahmana juga menjelaskan, bahwa PMS Kabupaten Karo juga siap berkerjasama denga ormas-ormas yang ada di Bumi Turang.

“Karena dalam keanggotaan PMS banyak dari laterbelakang ormas-ormas yang ada di Tanah Karo dan bergabung di PMS,” tutur Beres Brahmana didampingi Sekretaris Jeremia Bangun dan Bendahara Putra Tarigan.

Sementara itu, Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, menyambut baik atas kunjungan silaturahmi PMS Karo. Terlebih Dirinya menyebut, masih beberapa bulan menjabat sebagai Dandim di Bumi Turang. Untuk itu, Dandim mengajak DPD PMS Karo untuk saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Karo.

“Terlebih saat ini negri kita dilanda wabah virus Corona, untuk itu, saya meminta DPD PMS Kabupaten Karo dan anggotanya menjadi duta ataupun pelopor dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketengah tengah masyarakat, agar kita bisa mencegah bahkan memutus mata rantai pandemi covid 19, agar roda perekonomian masyarakat kabupaten Karo kembali pulih seperti semula,” terang Dandim.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru