SUMUT

NASIONAL

Ketua Bhayangkari Polsek Moro Adakan Bhakti Sosial

Selasa, 08 September 2020 | 10.53 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Bhayangkari Polsek Moro Ny Anis Edy bersama pengurus saat melakukan Fhoto bersama dengan salah satu Warakawuri di kecamatan Moro.
Moro, metrokampung.com
Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Ketua Bhayangkari Polsek Moro,Ny Anis Edy bersama pengurus dan di bantu oleh anggota Polsek Moro mengadakan Bhakti Sosial Bhayangkari Peduli dengan membagikan paket sembako kepada anggota kepolisian yang sudah Warakawuri, Selasa (09/02/2020).

Dalam keterangan persnya kepada awak media metrokampung.com, Ny Anis Edy mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang sudah Warakawuri, dan ingin kembali memupuk hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, biar bagaimanapun mereka itu pernah juga bagian dari keluarga kepolisian.

Ketua Bhayangkari Polsek Moro, Ny Anis Edy saat bagikan paket sembako kepada anggota kepolisian yang sudah Warakawuri.
Lanjut Ny Anis Edy disela-sela pembagian sembako tersebut yang berpesan,
"Jangan lihat dari nilainya, tapi lihatlah ketulusan hati kami yang mau peduli dan  berbagi kepada sesama keluarga kepolisian, saya harapkan bantuan ini walaupun tidak seberapa paling tidak bisa meringankan beban perekonomian mereka di tengah himpitan ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid 19," tutur Ny Anis kepada awak media metrokampung.com.

Seperti pantauan awak media metrokampung com dilapangan, kegiatan tersebut tetap mengacu pada standar protokol kesehatan,dengan memakai masker dan mencuci tangan, hal ini di lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru