SUMUT

NASIONAL

Koptan Tunas Baru Galang Syukuran Benih Padi

Kamis, 03 September 2020 | 21.04 WIB
Kali Dibaca |

Camat Marjuki saat menyampaikan kekagumannya terhadap kekompakan Kelompok Tani Tuns Baru Desa Jaharun A.
Galang, metrokampung.com
Camat Galang, Marzuki Hasibuan mengaku salut dan kagum dengan Kelompok Tani Tunas Baru, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. Menurutnya, para petani yang tergabung dalam kelompok tersebut kompak dan solid.

Hal itu dikatakan Camat Marjuki saat menghadiri syukuran dan tepung tawar benih padi kelompok tani Tunas Baru Desa Jaharun A, Rabu (2/9/2020).

“Saya mewakili pemerintahan berharap dan berdoa semoga ke depan Kelompok Tani Tunas Baru semakin sukses sehingga dapat menghasilkan benih padi yang berlimpah dan Desa Jaharun A menjadi Lumbung Ketahanan Pangan sesuai Program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,"ucap Marjuki yang diaminkan Kepala Desa Desa Jaharun A, Sanu Yusri dan warganya.

Sementara Ketua Kelompok Tani Tunas Baru, Suparno mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Deli Serdang dan Muspika Kecamatan Galang. Acara syukuran benih padi Kelompok Tani Tunas Baru itu juga dihadiri anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi PKS, Darwis Batubara, Danramil 18/ Galang Kapten Inf Noor Rosid, Kapolsek Galang AKP Reymond GM Hutagalung SH dan warga petani Desa Jaharun A. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru