SUMUT

NASIONAL

KSJ Bantu 8 Lansia Warga Gambus Laut Penderita Sakit Menahun

Selasa, 22 September 2020 | 16.18 WIB
Kali Dibaca |

Ahmad Yani saat berikan bantuan.
Batu Bara, Metrokampung.com
Dengan niat tulus berbagi dengan sesama, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kembali menyantuni warga yang sedang dirundung masalah kesehatan.

Koordinator KSJ Batu Bara Ahmad Yani mengunjungi 8 warga lanjut usia yang sedang sakit di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Selasa (22/9/2020).

Selain menjenguk, KSJ juga memberikan bantuan sembako dan tali asih dari Camat dan Koordinator KSJ.



Kedelapan warga yang dijenguk dan menerima bantuan, tiga warga Dusun 7 yakni Sijah (90) penderita asam urat mempunyai BPJS, Marni (87) menderita sakit tua, mempunyai BPJS, dan Sami (91) menderita kelumpuhan namun tidak mempunyai BPJS.

Kemudian warga Dusun 1 yaitu Hj. Basah (90), tidak mempunyai BPJS, Dusun 2 yakni Suma (89) juga tidak menpunyai BPJS dan Ensa (85) memderita kelumpuhan dan tidak mempunyai BPJS.

Selanjutnya warga Dusun 8 atas nama Nursah (90) menderita sakit tua namun tidak mempunyai BPJS dan Gawang (91) menderita sakit tua namun tidak mempunyai BPJS.

Pada kunjungan langsung ke rumah-rumah warga lanjut usia (lansia), KSJ didampingi Kepala Pustu Minarni, Bidan Desa Nurhayati,
Camat Lima Puluh Pesisir Syahrizal, dan Kades Gambus Lait Timbul.

Koordinator KSJ Ahmad Yani berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi setawar sedingin bagi warga lansia yang menerimanya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru