SUMUT

NASIONAL

Memalukan, Oknum Kades Diduga Selingkuhi Istri Orang

Selasa, 01 September 2020 | 22.06 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Sungguh memalukan perbuatan oknum Kepala Desa (Kades) di Desa Cinta Maju, Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir. Kades yang seharusnya memberikan contoh terbaik, justru disinyalir melakukan hal yang tidak terpuji dan jelas salah.

Oknum Kades GT diduga melakukan perselingkuhan dengan NN yang merupakan istri DT di Desa Janji Maria, Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir. Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, masyarakat menemukan oknum kades tersebut di Sopo-sopo (gubuk di ladang-Red).

Menurut penuturan warga yang ditemui wartawan mengatakan, oknum kades GT dan NN sering melakukannya di Pondok (gubuk di ladang-Red) serta di penginapan Kota Pangunguran. Kabar yang beredar di masyarakat, pasangan selingkuh GT tersebut merupakan adik ipar dari BT.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebenarnya hubungan mereka sudah terjalin dari Bulan Januari 2020 dan terungkap pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Sedangkan kabar yang beredar di masyarakat, oknum kades tersebut menempuh jalur damai dengan memberikan uang damai agar perbuatannya tidak diketahui khalayak banyak dan tidak meluas.

Saat dikonfirmasi kepada NN yang merupakan selingkuhan Oknum Kades tersebut, sudah tidak berada di kediamannya. Namun, berdasarkan penuturan masyarakat bahwa NN sudah diasingkan ke tempat lain atau jauh dari Kecamatan Sitiotio, Kabupaten Samosir. (Tim Redaksi)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru