SUMUT

NASIONAL

Ngebut di Kebun Lonsum Bangun Purba, Pengendara Vega Tewas Tabrakan

Minggu, 06 September 2020 | 23.39 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi Dikki yang kini kritis di RS Grand Medistra Lubuk Pakam.
Bangun Purba, metrokampung.com
Peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan umum Pertumbukan- Bangunpurba, Desa Sialang, Kecamatan Bangunpurba, Kabipaten Deli Serdang persisnya kawasan Perkebunan PT PP London Sumatera (Lonsum) terulang kembali.

Pengendara Yamaha Vega tanpa BK adu banteng dengan Yamaha Jupiter juga tanpa BK di kawasan tersebut pada Jumat (4/9/2020) malam mengakibatkan satu orang tewas, dan satu lainnya sekarat.

Informasi dihimpun, korban tewas pengendara Yamaha Vega, bernama Rizal, warga Desa Sialang, Dusun I, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa. Remaja 16 tahun itu tewas karena mengalami luka robek di kepala, hingga keluar darah dari kupingnya dan robek di kaki kanan.

Korban sempat dibawa ke Klinik Pratama Ar Rahmat tak jauh dari lokasi. Namun nyawanya tak tertolong.

Sedangkan pengemudi Yamaha Jupiter, Dikki (19), warga Desa Sialang, Dusun IV, Kecamatan Bangun Purba masih kritis dan dirawat di RS Grand Medistra. Dikki mengalami luka robek di kepala, lecet di tangan dan kaki.

“Kecelakaan bermula, korban (Rizal), mengendarai Yamaha Vega melaju kencang dari arah Bangun Ourba menuju Pertumbukan. Sampai di lokasi kejadian, korban mengeber laku kretanya terlalu  ke kanan. Bersamaan dari arah berlawanan datang Jupiter dikendarai Dikki. Tabrakan tak terelakan. Rizal meninggal dunia di klinik, sedangkan Dikki masih dirawat di RS Grand Medistra,” terang Hasbullah, salah seorang saksi Sabtu (5/9/2020).

Kini, kata saksi, kedua kreta yang saling laga kambing sudah diamankan pihak Kepolisian sebagai barang bukti.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru