SUMUT

NASIONAL

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Masa Pandemik, Personil Polresta Deliserdang Laksanakan Senam Dan Olahraga Bersama

Sabtu, 19 September 2020 | 14.22 WIB
Kali Dibaca |

Olah raga bersama para personil Polresta Deliserdang yang dipimpin langsung Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi SIK, Sabtu (19/9/20). Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pandemik Covid 19.
Lubuk Pakam, metrokampung.com
Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pandemik Covid-19, personil Polresta Deli Serdang melaksanakan senam dan olahraga bersama di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang, Sabtu (19/09/20).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polresta Deli Serdang serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personil Polresta Deli Serdang melanjutkan dengan senam bersama. Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan, bahwa program olahraga Senam Bersama ini rutin  dilaksanakan pada hari Sabtu setiap Minggu.

"Disamping berjemur setiap paginya dengan melaksanakan olahraga senam bersama ini setiap anggota Polri  dapat meningkatkan phisik dan kebugaran tubuh diiringi mengatur pola makan yang baik dengan mengkonsumsi vitamin C dan dibarengi istirahat yang cukup hal ini tentunya dapat  mencegah Virus Covid-19 karena terwujud fhisik yang prima,” pungkas Kapolresta Deli Serdang.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru