Bupati Ir.H.Zahir, MAP Dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc Tutup Kegiatan TMMD Ke 109 TA 2020 di Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Sakti Alam Siregar, SH dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc saat penutupan TMMD.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc menutup kegiatan TMMD ke 109 bertempat di Aula Ramah Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (21/010/2020).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP yang diwakili Sekda Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah hadir untuk menutup acara TMMD ke 109 ini.

"Pada pelaksanaan TMMD ini saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik, dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Batu Bara dapat bersinergi dengan TNI dalam menjaga pembangunan diwilayah Kabupaten Batu Bara," ujarnya.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc dalam sambutannya mengatakan apresiasi dan terima kasih TMMD telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.
Menurutnya, Pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik (pembangunan jalan) dan non fisik (penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan) Temanya TMMD Pengabdian Untuk Negeri.

Ia berpesan, Pertahankan kemanunggalan TNI rakyat, Meningkatkan semangat gotong royong dan selaku pengendali Satgas TMMD apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan dihati masyarakat beliau sampaikan permohonan maaf dan para Satgas TMMD apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati dijalan.
Rangkaian kegiatan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, beserta rombongan dalam kegiatan Penutupan TMMD Ke-109 Ta. 2020 dilaksanakan secara Protap Kesehatan masa Pendemi Corona untuk peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 serta menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-109 Ta. 2020 dari Dandim 0208/As kepada Bupati Batu Bara yang diwakili Sekda Batu bara  disaksikan oleh Pangdam I/BB beserta unsur Forkopimda dan Pemberian Cenderamata dari Bupati Batu Bara kepada Pangdam I/ BB dilanjutkan Fhoto bersama.

Hadir dalam acara Penutupan TMMD Ke-109 Ta. 2020 Kodim 0208/As Danrem 022/ PT Kolonel Inf Asep Nugraha,SE, M.Si, Mewakili Bupati Batu Bara Sakti Alam Siregar (Sekda Batu Bara) Ketua DPRD Batu Bara M. Safii, SH, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahbuddin, M.Sc, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen, SH, MH, Kapenrem 022/ PT Mayor Inf Sondang Tanjung, Kadis PUPR Batu Bara Khairul Anwar, Pimpinan PT. Inalum (Persero) oleh Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih, Camat Seisuka Listen Samosir, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0208/As, Plt. Camat Datuk Lima puluh Wahidin Kamal, Kades Kwala Gunung Khaidir Syah, Para Kepala OPD Batu Bara, awak Media Cetak, Elektronik serta para tamu undangan.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini