Bupati Zahir Dengan Baznas Sumut Menyepakati Program Perencanaan Kampung Zakat Di Kabupaten Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP bersama Ketua Baznas Sumut

Batu Bara Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP yang di dampingi Kabag Kesra  Adenan Haris, S.Ag. M.Pd menyambut kedatangan rombongan dari Baznas Sumut, Al-Jam'iyatulWashliyah Sumut dan Mimbar Batu Bara dalam "Acara Rapat Audiensi Dengar Pendapat Terkait Kemaslahatan Umat" yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka. Jum'at, (18/09/2020).

“Dalam rapat ini, pihak Baznas akan membantu Pemkab. Batu Bara dalam Kemaslahatan Umat dalam bidang Agama, Sosial dan Pendidikan, “ungkap Amansah Nasution selaku Ketua Baznas Sumut.

Selaras dengan Baznas Sumut, Al-Jam'IyatulWashliyah juga akan ikut berperan dalam kesejahteraan umat khususnya di Kabupaten Batu Bara, seperti membuat program Da'iMilineal, mulai dari usia anak - anak hingga dewasa.

“Hal ini sesuai dengan program Alwashliyah yaitu "Amal, Sosial dan Dakwah"  semua ini dilakukan agar tumbuhnya bibit baru da'i dan semakin maraknya pengajian di masyarakat Batu Bara, “ sebut M. Hafis Hrp, M.Ikom Bendahara Alwashliyah Sumut.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir.MAP mengatakan, untuk Kemaslahatan Umat, saya akan mendukung sepenuhnya program dari Baznas, Alwashliyah, dan Mimbar Batu Bara, karena ini juga merupakan Visi dan Misi Bupati Batu Bara.

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara  Ir. H Zahir M.AP dengan pihak Baznas, Al-Jam'IyatulWashliyah dan Mimbar menyepakati program perencanaan kampung dzakat yang berada di Kabupaten Batu Bara.

Dalam rapat Audiensi turut hadir Ketua BAZNAS Propinsisumatera Utara Amansah Nasution dan unsur pengurus lainnya. ketua BAZNAS Kabupaten  Batu Bara, H. Abd muin beserta pengurus. PW. Alwashliyah Sumut dipimpin oleh Bendahara, M. Hafis Hrp, M.Ikom. Mimbar Kabupaten  Batu Bara dihadiri ketua, Abu Hasan Al-Asyari dan Sekretaris.(DS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini