Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kaban Bappenda Labuhanbatu Membuka Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI

Jumat, 23 Oktober 2020 | 06.41 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com

Mewakili Pjs Bupati Labuhanbatu, Kaban Bappenda Kabupaten Labuhanbatu Hobbol Z.Rangkuti menghadiri sekaligusembuka musyawarah cabang ( Muscab) HIPMI Labuhanbatu Ke- IV priode 2020-2023 di PlatinumHotel Rantauprapat, Kamis (22/10/2020).

Muscab Juga Dihadiri Perwakilan BPD Sumut Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Kelembagaan Hipmi sumut Olko Olilasiba Dan Ketua Bidang Pariwisata Ekonomi Kratif Koperasi dan Umkm M.Imam Akbar.

Pada Muscab Ke IV Hipmi Labuhanbatu terpilih sebagai Ketua Terpilia Chepi Aditia, Sekretaris Abram Darisco x Purba dan Bendahara Rivaldi Zeta.

Dalam kesempatan itu, Chepil Aditia berkomitmen Membangkitkan Semangat Kekeluargaan BPC HIPMI Labuhanbatu yang Profesional, Inovatif, Kreatif dan Hebat. Kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam menjalankan roda organisasi. 

Sementara mewakili Pjs Bupati Labuhanbatu, melalui bimbingan dan arahannya Hobbol Rangkuti menegaskan kiranya dengan kepemimpinan HIPMI Labuhanbatu yang baru mampu memberikan warna baru bagi organisasi HIPMI serta bisa bersama sama dengan pemerintah Labuhanbatu membangun kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru