SUMUT

NASIONAL

Peningkatan Ruas Jalan Di Desa Simpang Dolok Dikerjakan

Jumat, 02 Oktober 2020 | 20.57 WIB
Kali Dibaca |

Tampak  para pekerja saat mengerjakan hotmix jalan


Batu Bara, Metrokampung.com
Pemerintahan Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) kembali melanjutkan peningkatan ruas  jalan yang belum tuntas di Dusun Lima Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (02/09).

Bisar Pasaribu (35) warga Dusun Lima kepada Metrokampung.com menyampaikan sangat mengapresiasi atas pengaspalan Jalan  dan  sangat senang dengan pengaspalan tersebut. warga sudah lama mendambakan jalan tersebut agar diperbaiki.  Sebab, kelancaran aktifitas mereka terganggu akibat kerusakan jalan sebelum jalan di perbaiki.selama ini jalan tersebut hanya bisa  di lintasi satu kendaraan roda empat dengan adanya peningkatan ruas jalan dapat di lalui dua kendaraan roda empat saat saling melintas.


“Keluhan kami  selama ini ternyata di dengar dan ditindaklanjuti. Sebab Jalan di dusun lima  ini sangat vital bagi kami karena sebagai penunjang utama dalam melakukan segala aktifitas.  Untuk itulah kami seluruh warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati batubara Ir.H.Zahir.MAP  pengaspalan yang telah dilakukan,” ungkapnya.



Amatan Metrokampung.com, plang proyek tertera jenis kegiatan peningkatan ruas jalan menelan biaya RP 650.000000 juta bersumber dari dana insentif daerah APBD tahun 2020.pekerjaan berupa hotmix sepanjang 573 Meter dan di lanjutkan penataan draenase sepanjang 80 Meter.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru