SUMUT

NASIONAL

Peringati HUT Ke 75 TNI, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Kunjungi Kodim dan Batalyon 126 Kala Cakti

Selasa, 06 Oktober 2020 | 00.39 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat 
berkunjung Ke Kodim Asahan dan Batalyon Kala Cakti 126.


Batu Bara, metrokampung.com 

Memperingati HUT ke 75 TNI, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis beserta Pejabat utama (PJU) jajaran Polres Batu Bara melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0208/AS dan Batalyon 126 Kala Cakti, Senin (5/10/2020).

Kunjungan silaturahmi Polres Batu Bara dipimpin Kapolres didampingi seluruh Pejabat utama (PJU) Polres Batu Bara bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin sinergiritas antara TNI dan Polri  dalam menjaga keamanan dan kondusifitas daerah wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dikatakan Danyon 126 Kala Cakti, Mayor inf Dwi Widodo, dalam menjalin silaturahmi ini pihak ga sangat mendukung penuh sinergitas antara Batalyon Kala Cakti dan Polres Batu Baraapa lagi dalam hal keamanan.

"Saya sangat salut kepada Kapolres Batu Bara ini disamping menjadi seorang pemimpin Polisi beliau juga sosok pejuang kaum dhuafa. Ini sangat menginspirasi saya, beliau memiliki rasa sosial yang sangat tinggi kepada masyarakat miskin, Saya akan mendukung penuh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang menjadi binaannya. Ini sangat penting bagi saya untuk dilakukan, semoga  Kapolres  Ikhwan lubis menjadi pemimpin yang amanah untuk semua umat," ucapnya.

Lanjut Danyon, pihaknya akan tetap menjalin kekeluargaan seluruh anggota TNI-Polri  dalam hal bertugas maupun di luar tugas.

 "Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang secara hormat telah datang dan memeriahkan HUT Ke 75 TNI ini. Semoga TNI-Polri tetap jaya dan selalu sukses,"harap Danyon.

 Sementara dalam kunjunganya di  dua lokasi,  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi  seluruh staf pejabat utamaya menjelaskan mereka  mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 75 Tahun TNI.

 "Semoga tetap jaya dan selalu sukses. Kunjungan silaturahmi kami ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan terhadap teman-teman TNI. Kita harus selalu berdampingan dalam menjaga keamanan dan sinergitas antara TNI-Polri agar tetap menjadi kesatuan yang utuh. Selamat Ulang Tahun TNI,"ucap Kapolres. 

Usai mengunjungi Batalyon126 Kala Cakti, Kapolres langsung menuju Asahan untuk segera mengucapkan selamat kepada Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh di ruangan kerjanya.

Acara sangat meriah dikarenakan dua sahabat ini sudah sangat lama berteman juga sudah biasa bertemu. Dandim dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sahabatnya yaitu  Kapolres Batu Bara untuk kunjunganya dan semoga persahabatan tetap selalu terjaga.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru