Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ustadz Jefri, Berbagi Kasih Itu 'INDAH'

Rabu, 28 Oktober 2020 | 22.39 WIB
Kali Dibaca |

Tampak pimpinan yayasan pendidikan Atthohiriyah Ustadz Jefri saat fhoto bersama dengan unsur ASN dan TNI-POLRI.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW serta memperingati hari santri tahun ini, Yayasan Pendidikan Ma,had Tahfizul Qur'an Atthohiriyah dibawah pimpinan ustadz Jefri, baru-baru ini berbagi kasih dengan masyarakat dan kaum janda yang kurang mampu yang ada di kecamatan Moro, Selasa (27/10/2020).

Pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, pembagian paket sembako ini langsung dihadiri Camat Moro Chaidir,S.Sos, serta Lurah Moro Marulah dan Lurah Timur Mahfud serta disaksikan oleh unsur TNI-POLRI.

Camat Moro, Chaidir, S.Sos, didampingi Ustadz Jefri saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga yang ada di kecamatan Moro.

Ustadz Jefri, dalam keterangannya kepada awak media metrokampung.com mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan kaum janda yang kurang mampu ditengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 ini.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, walaupun tidak seberapa yang bisa kami berikan, paling tidak bantuan sembako ini bisa meringankan beban perekonomian mereka,sebab"berbagi itu indah," ucap ustadz Jefri.

Sementara itu, Izal, salah satu warga  yang menerima bantuan tersebut mengatakan kepada awak media metrokampung.com sangat berterimakasih kepada pimpinan yayasan Atthohiriyah, dimana beliau telah mau berbagi kasih dengan kami ditengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19, mudah-mudahan kedepanya yayasan Atthohiriyah semakin maju dibawah pimpinan Ustadz Jefri," ucap bang Izal.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru