Disdukcapil Asahan Juara 2 Registrasi Kependudukan se-Sumut

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Asahan meraih pengahargaan juara II atas pelaksanaan registrasi penduduk yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sumatera Utara.

Pengahargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Daftar Kependudukan (Dafduk) Kementerian Dalam Negri David Yana yang diterima langsung Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Asahan Supriyanto di hotel Polonia Kota Medan, Senin (23/11/2020).

Selain Kabupaten Asahan Dafduk Kemendagri RI juga menyerahkan penghargaan kepada kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Utara yaitu, juara I diraih Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) dan Juara III Kabupaten Pakpak Barat.
Dikesempatan itu, Kadis Dukcapil Asahan Supriyanto menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Disdukcapil Asahan urutan dua se-Provinsi Sumut dalam pelayanan administrasi kependudukan.

"Penghargaan ini merupakan suatu tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan yang lebih prima bagi masyarakat, "katanya.

Supriyanto juga mengatakan bahwa Disdukcapil Kabupaten Asahan saat ini fokus dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, apalagi saat ini memasuki pilkada serentak pemikihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020.

"Disdukcapil telah melakukan berbagai program yang diantaranya sistem transportasi ojek antar administrasi penduduk (sitogap) dan tim jemput bola (jebol) adminitrasi penduduk, "ujar Kadis Dukcapil Asahan Supriyanto menambahkan. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini