Pjs. Bupati Labuhanbatu Sidak Protokol Kesehatan di Kecamatan Rantau Utara

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd. Fitryus SH.MSP melakukan sidak protokol kesehatan terhadap masyarakat kecamatan Rantau Utara yang berada di lokasi pajak gelugur, Kamis (5/11/2020).

Drs. Fitryus yang didampingi para Asisten Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Para OPD, Camat Rantau Utara Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Rantau utara menyapa langsung masyarakat di lokasi dan memberikan arahan bimbingan kepada masyarakat dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan masker kepada mereka yang tidak mengenakan masker.

Hal tesebut dilakukan bertujuan agar masyarakat tetap tertib mengikuti protokol kesehatan, seperti tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan poin-poin lain yang tertera di protokol kesehatan.

Usai melakukan sidak di pajak Gelugur Pjs. Bupati melanjutkan giat kerja kekantor camat Rantau utara dan disambut langsung camat Rantau Utara Turing Ritonga beserta lurah se-Kecamatan Rantau Utara.
Di hadapan Pjs. Bupati Camat Rantau Utara memperkenalkan diri dan luas wilayah kecamatan Rantau utara.

Pada kesempatan tersebut  Pjs. Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan kepada kecamatan Rantau utara berupa Masker 1000 lembar, Desinfektan 2 liter, Faceshield 100 kotak, dan puluhan sabun cuci tangan 500 ml.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini