Pengikut

SUMUT

NASIONAL

AKP Edy Wiyanto, SH, MH : Pemungutan Suara di Pilkada Kecamatan Moro Berjalan Aman dan Lancar

Kamis, 10 Desember 2020 | 14.47 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto bersama panwas dan anggota PPK serta linmas saat foto bersama.

Moro, metrokampung.com
Pemilukada serentak tingkat propinsi dan kabupaten Kepri tahun 2020 telah selesai dengan berjalan aman dan lancar, bahkan kondisi Kamtibmas di wilayah kecamatan Moro terpantau dalam keadaan kondusif dan terkendali.

Dalam pantauan awak media metrokampung com dilapangan,(8-9/12/2020), Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto bersama TNI yang di bantu dari satpol PP turun langsung ke lapangan guna mengecek kesiapan personilnya dalam menjalankan tugas saat berlangsungnya tahapan pemungutan suara di kecamatan Moro.

AKP Edy Wiyanto dalam keterangannya kepada awak media metrokampung com mengatakan, terimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya menjaga Kamtibmas selama berlangsungnya proses pemungutan suara di kecamatan Moro,"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar".

"Saya berharap kepada masyarakat ataupun tim sukses salah satu kandidat,untuk menahan diri dulu sampai menunggu hasil penghitungan suara sah dari KPU,ini semua demi menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Moro.

Salah satu TPS di kecamatan Moro yang patuh pada aturan protokol kesehatan saat melakukan  pemungutan suara.

"Dari 116 TPS yang ada di dua kelurahan dan 10 desa  di kecamatan Moro, pelaksanaan Pemilukada semuanya berjalan aman dan kondusif, serta tetap menjalankan protokol kesehatan," tutur Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto,SH,MH sambil menutup pembincangan dengan awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru