Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN

Kamis, 17 Desember 2020 | 21.46 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan melayani masyarakat secara optimal serta mengelola berbagai dinamika sosial ditengah masyarakat secara bijaksana.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Surya yang diwakili oleh Pj Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dihalaman kantor Bupati Asahan, Kamis (17/12/2020).
 
Ia juga mengaharapkan setiap ASN dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat agar dapat mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan, serta dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik.
 
"Pupuk jiwa korsa dengan menjiwai Mars Korpri yang diantara Baitnya Berbunyi “ satukan irama langkahmu, berjuang bahu membahu, sebab dengan persatuanlah Korpri bisa kuat dan diperhitungkan, "ujar Pj Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution menambahkan.

Dalam upacara HKN tersebut. Bupati Asahan melalui Sekdakab Asahan menyerahkan bingkisan sebagai bentuk apresiasi Pemkab Asahan terhadap anggota KORPRI yang memasuki masa pensiun. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru