Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Setelah Rehab Kantor, PWI Langkat Santuni Anak Yatim

Minggu, 27 Desember 2020 | 09.02 WIB
Kali Dibaca |

Beri Santunan : Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga saat memberikan santunan kepada anak yatim,  didampingi istri dan para pengurus lainnya

Langkat, Metrokampung.com
Setelah menang dan dilantik sebagai Ketua PWI Langkat yang baru periode 2020-2023, Darwis Sinulingga langsung merehab kantor, sehingga memasuki tahun baru seluruh pengurus bisa langsung bekerja dengan semangat dan program yang baru.
 
Nah, setelah setelah direhab, Darwis pun mengundang seluruh pengurus dan anggota untuk berkumpul menggelar acara syukuran. Acara itu digelar tepat pada hari Jumat (25/12) dan turut diwarnai dengan memanjatkan doa dan puji syukur ke hadirat Allah SWT serta pemberian santunan kepada anak yatim. 
  
Darwis didampingi segenap pengurus yang lain dalam sambutanya mengatakan, kegiatan sosial itu sebagai wujud dari rasa syukur sekaligus menyambut tahun baru 2021.
    
"Harapannya, di tahun 2021 mendatang segala sesuatunya dapat lebih baik lagi, terutama untuk kemajuan PWI perwakilan Kabupaten Langkat. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan dan kukuhkan persatuan dan kesatuan kita," ujarnya. 

Foto  Bersama : Darwis Sinulingga saat foto bersama dengan anak yatim dan para pengurus lainnya.

Setelah itu,  acara pun dilanjutkan dengan rapat kerja perdana terkait dengan visi,  misi dan program kerja yang akan dilaksanakan.  (Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru