Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sing Your English (SYE) Adakan Virtual Natal Bersama

Minggu, 06 Desember 2020 | 16.08 WIB
Kali Dibaca |



Samosir, metrokampung.com
Pada masa pandemi Covid-19 yang kini melanda dunia, tidak membatasi kegiatan akhir tahun yang sangat dinanti-nantikan oleh anak-anak, yakni perayaan Natal.  

Dalam menyambut sukacita Natal, beberapa hari lalu, Sing Your English mengadakan virtual natal yang berjalan dengan sangat menyenangkan diikuti oleh siswa dan siswi Zoom Class SYE dari berbagai pulau dan daerah di seluruh Indonesia, baik itu dari Sabang sampai Merauke. 

"Bukan hanya anak-anak yang menghadirnya melainkan juga orangtua siswa. Mereka muncul dengan baju yang sangat indah layaknya merayakan natal secara fisik"Ungkap Roska Choi Sihombing, ketika di konfirmasi awak media. 


Adapun kegiatan perayaan natal yang dilakukan, yakni liturgi dan pertunjukan anak-anak, yang ditampilkan melalui video, yang sebelumnya sudah dipersiapkan yang tidak kalah menariknya!. 

“Siapa bilang batal natal dimasa pandemi?” ungkap Ibu Sarah, salah seorang fasilitator SYE. “Kan ada Zoom? Kita masih bisa bernatal!”, yang kemudian disahut Ibu Roska Hombing Choi.

Disamping itu, Roska Sihombing Choi juga menyampaikan bahwa Inilah kelebihan teknologi dimasa pandemi.

Sebagaimana yang dimaksud, Pendidikan justru lebih pesat lagi dengan belajar secara online! Extra kurikuler bahasa Inggris, melalui Z-Class SYE justru mengisi waktu anak dimasa pandemi berarti dan bermanfaat. 

“Mari kita beri kesempatan kepada anak-anak kita untuk Go International dengan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris”, seru Ibu Roska.(horas/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru