Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Tokoh Marga Sinaga Simalungun Sejuk Sinaga, Yakin Ditangan RHS Simalungun Berjaya

Sabtu, 12 Desember 2020 | 14.41 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, Metrokampung.com
Tokoh marga Sinaga Simalungun Sejuk Sinaga menyakini dibawah kepemimpinan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, Radiapo Hasiholan Sinaga dan Zony Waldi, Pemerintahan Kabupaten Simalungun akan berjaya.

“Kami yakin ditanganmu (Radiapo Hasiholan Sinaga) Simalungun Berjaya,
mengungkapkan, sesungguhnya sudah lama terdengar niat tulus RHS ingin memajukan Simalungun. Bahkan setiap diskusi dan sharing yang ia ikuti bersama RHS dimanapun berada, RHS selalu berbicara tentang kemajuan Simalungun kedepan," ujarmya.

“Jadi tidak heran,” 

“Niat itu digapai dengan berbagai rintangan sembari berdoa kepada Yang Maha Kuasa, dan saat ini Tuhan berkenan.

Ia menuturkan dari berbagai usaha yang dirintis RHS baik usaha developer, perkebunan sawit, perkreditan dan usaha lainnya di berbagai daerah semua terbilang sukses.

“Sekarang saatnya mensukseskan Simalungun Berjaya hingga akhirnyapun Rakyat Harus Sejahtera,” pintanya.
Kami berharap, RHS mampu menjawab keluhan sebagian masyakat Simalungun yang terus menggerutu.

Pasalnya, persoalan di Simalungun kompleks nyaris diabaikan kabupaten/kota tetangga.

Menurut sejuk sinaga, pasca terpilihnya RHS sebagai Bupati, kepercayaan masyarakat Simalungun harus dijaga dan tidak ada waktu untuk berleha-leha.

Periode ini, sangat singkat sekali, sebab waktu yang diberikan bagi semua Kepala daerah hasil plilkada 2020 hanya memliki waktu 3,5 tahun.

Untuk itu, kedepan harus fokus membangun Simalungun.

“Lihat kami warga ini, disaat memberi suara saat mrncoblos sembari berdoa dan berharap, RHS adalah pilihan Tuhan untuk memajukan Simalungun. Kami yakin. Hanya 3,5 tahun fokus membangun Simalungun. Tidak ada waktu berleha-leha," tambahnya.

“Sekali lagi,saya dari tokoh marga sinaga Sejuk sinaga,selamat saya ucapkan atas terpilihnya RHS-ZW menjadi pimpinan kami. Hormat kami, sang petarung,” tutupnya. (sugianto sinaga/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru