Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Apel Siaga Tahun 2021 Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Biokrasi Bersih Dan Melayani

Kamis, 28 Januari 2021 | 14.51 WIB
Kali Dibaca |

Janter Manurung saat sampaikan laporan apel siaga integritas menuju WBK Dan WBBM.

Batu Bara, Metrokampung.com
lembaga pemasyarakatan kelas II A Labuhan ruku beserta jajarannya melaksanakan kegiatan "Apel Siaga Tahun 2021 Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Biokrasi Bersih Dan Melayani", bertempat di Aula Lapas jalan Tengku Umar Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/01/2020).

Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas II A Labuhan Ruku Yan Rusmanto, Bc.Ip, S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi Metrokampung.com mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan apel siaga dalam rangka mempersiapkan diri untuk pencanangan deklarasi janji kerja dalam rangka menuju membangun zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Dalam hal ini kita tentunya akan lakukan konsuldasikan dalam pancangan dan akan mensosialisaikan kepada masyarakat sebelum kita sosialisasi keluar tentunya internal dahulu kita benahi semua jajaran dan petugas bahwa kita siap untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah biokrasi bersih dan melayani," ucapnya.


Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku kini, perlahan namun pasti akan merubah sistem layanan berbasis digital / era digitalisasi sebagai bentuk peningkatan kualitas palayanan publik.dan kini sudah di buat layanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang diberikan kepada penerima layanan masyarakat luar.untuk masyarakat belum di ijinkan melakukan kunjungan kepada warga binaan untuk sementara ini dan di masa pandemi covid -19, saat ini hanya bisa menerima titipan makanan.

Kalapas Yan Rusmanto. BC.Ip, S.Sis, M.Si menyampaikan dan mengajak kepada seluruh petugas pemasyarakatan kelas II A Labuhan Ruku, agar sama sama mendukung program kerja Tahun 2021 lebih baik lagi dan berharap Tahun ini dapat meraih Predikat sebagai UPT berpredikat WBK dan WBBM," ujarnya.

Iyel iyel kalapas
Kalapas : Salam pemasyarakatan 
Petugas : Kami PASTI, kami PASTI, kami PASTI.

Turut hadir komandan apel Janter Manurung, SH, KPLP J Bachtiar Sinurat, Amd, IP, SH, Kasi Binadik Jimry Nababan, Amd, IP, SH beserta jajaran dan petugas sebanyak 138 orang.(MK/DS)




Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru