Pangdam I/BB Apresiasi Sinergi FKPD dengan Kodim 0204/DS dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah

Rabu, 13 Januari 2021 | 20.49 WIB
Kali Dibaca |

Pangdam I/BB, Mayor Jenderal Hassanudin, SIP, MM foto bersama unsur FKPD se-Deliserdang usai kunjungan kerja ke Makodim 0204/DS, Selasa (12/1/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Dessy Hassanudin dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0204/DS. Selasa (12/1/21) siang.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM disambut oleh Dandim 0204/DS  Letkol (Kav) Jackie Yudhantara, SSos, MHan, didampingi Bupati DS, Azhari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK serta Perwira Staf dan para Danramil jajaran.

Hassanudin, memberikan apresiasi kepada segenap unsur FKPD dari Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi yang telah bersinergi dengan Kodim 0204/Deliserdang dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

 “Sambutan dan keramahtamahan ini membuat saya merasa tersanjung. Karenanya sinergitas dan kerja sama yang sudah baik selama ini harus kita lanjutkan untuk sepanjang masa, sehingga kita tidak menjadi golongan yang merugi. Sebab dengan kerja sama, segala sesuatunya bisa diselesaikan dengan cara-cara yang terbaik,” kata Hasanuddin.

Tak lupa, Pangdam I/BB juga mengajak semua pihak untuk mengurangi dan menghambat penyebaran Covid-19 dengan cara berdisiplin diri melaksanakan Protokol Kesehatan, hidup bersih dan gembira.

“Seperti pertemuan silaturrahmi ini, kita semuanya pakai masker, dan bergembira, sehingga ini sudah merupakan bagian dari upaya menghambat penyebaran Virus Corona,” pungkas Pangdam lagi.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved