Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Hari Pers Nasional, Ketua DPW PPNI Sumut Ajak Insan Pers Optimis Hadapi Pandemi Covid-19

Rabu, 10 Februari 2021 | 23.28 WIB
Kali Dibaca |

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara, Mahsur Al Hazkiyani


Medan, Metrokampung.com
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara, Mahsur Al Hazkiyani menilai jasa insan pers sangat besar bagi kemajuan bangsa Indonesia selama ini dan di masa yang akan datang. Untuk itu ia mengajak insan pers terus membangun harapan dan menyuarakan optimisme dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Mari kita bersama-sama membangun harapan, menyuarakan optimisme."Selamat hari pers nasional semoga seluruh insan pers tetap semangat dalam menjalankan tugas dan kewenangannya sebagai aktivis pemberitaan yang handal, akurat terpercaya", ujar Ketua DPW PPNI Sumut Mashur Al Hazkiyani melalui pesan singkatnya, Rabu (10/2/21).

Mahsur  Al Hazkiyani menuturkan bahwa kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari peran insan pers.  Deangan tulisan para insan pers, masyarakat bisa mengetahui perkembangan perjuangan dari sabang sampai merauke yang membangkitkan gelora para pejuang dan segenap lapisan masyarakat indonesia. 

Terlebih dengan kondisi saat ini,kata Mashur,  masyarakat sangat butuh informasi dari para insan pers, baik itu tentang jumlah penularan Covid-19 maupun angka kesembuhan, serta upaya -upaya yang dilakukan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih menjadi prrmasalahan didunia.

Megingat resiko pekerjaan saat meliput pemberitaan, Ketua DPW PPNI ini mengapresiasi para insan pers yang bekerja tanpa memikirkan resikonya ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah.(Ra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru