Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolresta Deliserdang Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Al Wasliyah Dan Nahdlatul Ulama

Selasa, 02 Februari 2021 | 13.25 WIB
Kali Dibaca |

Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi SIK foto bersama usai bertatap muka dengan PD Al Wasliyah dan PC Nadhlaltul Ulam (NU), Senin (1/2/21) di tempat dan waktu yang berbeda.

Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh agama Al-Wasliyah dan Nahdlatul Ulama (NU) Deliserdang, Senin (02/02/21).

Kapolresta Deli Serdang didamping Kasat Intel, Kompol Amir Sinaga, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH. dan Kasi Propam Iptu Sutarjo serta Kasubag Humas AKL Ansari.  

Kegiatan yang berlangsung di kantor PD Al  Wasliyah Deli Serdang  di Jalan Medan - P. Siantar Kelurahan Cemara Lubuk Pakam dan Kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) Jalan Medan - Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean Tanjung Morawa.


Pada acara silaturrahmi tersebut Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah bersedia menyambut kehadirannya untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini.

“Dengan adanya kerja sama Polri dengan para tokoh lintas agama di Kabupaten Deli Serdang, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Yemi Mandagi, SIK.

Dirinya juga menyampaikan salah satu program Kapolri  Jenderal  Polidi Drd. Listyo Sigit Prabowo, MSI, bahwa Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsiniltas, Tranparansi)  dalam program kerja 100 hari, terkhusus kunjungannya ke tokoh-toko agama di Deliserdang beliau jg mengucapkan selamat Harlah NU yg ke-95 semoga semakin jaya dan sukses selalu dalam membangun sumber daya manusia yang religius di Kabupaten Deli serdang ini.

Kapolresta juga menyampaikan bahwa gangguan Kamtibmas yang terjadi adalah tanggung jawab bersama serta tetap waspada terhadap para kelompok radikalisme yang ingin mengganggu  keutuhan NKRI dengan meminimalisir pergerakan kelompok-kelompok radikalisme khusunya diwilayah Deli serdang dan menyampaikan untuk bersama mentaati peraturan perundangan atau hukum yang berlaku.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta mengajak agar tetap menjaga kondusifitas keamanan yang sudah baik ini dan menaati protokol kesehatan dimasa pandami covid- 19.(Bobby Purba/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru