Pengikut

SUMUT

NASIONAL

GAMKI Melakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga Terpapar Covid-19

Senin, 22 Maret 2021 | 16.45 WIB
Kali Dibaca |

Rumah warga di Perumnas BTN Sijambi saat disemprot desinfektan oleh Tim Tanggap Covid-19 GAMKI Tanjungbalai, Senin (22/3/2021). (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Tim tanggap Covid-19, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tanjungbalai melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang terpapar Covid-19 di dua lokasi berbeda di Tanjungbalai, Senin (22/3/2021). 

"Penyemprotan disinfektan hari ini menyahuti permintaan warga dan dari pihak keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 yang telah melakukan isolasi mandiri saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya, "ucap Paniel TP Lumbantoruan, STh.

Disebutkan Paniel, rumah warga yang disemprotkan disinfektan di dua lokasi berbeda yakni di kompleks Perumnas BTN Sijambi dan di Pulo Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai. 

"Dalam menyahuti permintaan warga, hari ini tim tanggap Covid-19 GAMKI turun melakukan penyemprotan disinfektan ke dua lokasi rumah warga yang terpapar Covid-19. Karena sebagai pemuda Kristen, kami siap melayani masyarakat terlebih dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai ini, "ucap Paniel.




"Tujuan kami meminta GAMKI melakukan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena baru baru ini salah seorang warga disini dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Medan, "kata A. Jefan Siagian, salah seorang warga kompleks BTN Sijambi sembari mengucapkan terimakasih kepada GAMKI Tanjungbalai. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru