Pemkab Labuhanbatu Siap Fasilitasi Penjemputan dan Perawatan Bayi Kembar Siam

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menyatakan siap fasilitasi penjemputan dan perawatan bayi kembar Siam pasca operasi di rumah sakit umum Adam Malik Medan pada tanggal 20 Januari lalu. Hal ini disampaikan langsung Plh. Bupati Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, ketika memimpin rapat persiapan penjemputan di ruang rapat Sekdakab Labuhanbatu jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan, Senin 1 Maret 2021.

Menurut Plh. Bupati, Ini merupakan tanggungjawab pemerintah terhadap masyarakatnya, sesuai surat undangan Gubernur Sumatera Utara kita harus jemput bayi tersebut, maka dari itu persiapan yang matang harus kita lakukan agar nantinya tidak terjadi sesuatu hal diluar kemampuan kita. 

Sesuai kesepakatan, pemerintah kabupaten Labuhanbatu dengan tim yang terbentuk dari dinas Kesehatan, RSUD Rantauprapat, Dinas Sosial, Dinas Kominfo dan BPJS siap melakukan penjemputan pada tanggal 3 Maret 2021.

Rapat tersebut dihadiri Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham, SKM, MM, Plt. Kadiskominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Direktur utama RSUD Rantauprapat dr.Syafril M.Harahap, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, Camat Bilah hilir Bangun Siregar, Kabid Yankes H.Indra Agusman, Kabid Kesmas Friska Simanjuntak, M.kes, Kepala puskesmas Tanjung Haloban Suprapto, S.KM, dan Perwakilan Kemensos.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini