Terios dan XPander sama-sama Remuk

Editor: metrokampung.com
Terlihat kedua kendaraan Ringset di jalinsum Desa terang bulan kecamatan Aek Natas Labura, akibat bertabrakan.

Labura, metrokampung.com
Dua unit kendaraan terlibat kecelakaan dengan tabrak depan antara ,Terios BH 1437 NM dengan mobil XPANDER BM 1374 VI, di jalinsum Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 07.00 wib.

Informasi yang dihinpun, semula mobil Terios BH 1437 NM yang dikemudikan Sofian warga Jambi datang dari arah Medan menuju Rantauprapat setiba di jalinsum Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Labura, dari arah berlawanan, Rantauprapat arah Medan datang satu unit mobil XPANDER BM 1374 VI diduga terlalu mengambil jalur kanan dan tabrakan tidak dapat dihindari, hingga kedua kendaraan bagian depan remuk.

"Kami dari arah Medan menuju Jambi setiba di sini mobil XPander itu hendak mendahului kendaraan lain mengambil jalur kanan seketika itu lah kami tabrakan dan terbalik,"  kata supir Terios di lokasi kejadian.


Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa namun penumpang XPander dilarikan ke Rumah Sakit Tiga Bersaudara Kampung Pajak NA IX- X Labura, karena mengalami Luka-luka.
     
Sementara apa penyebab pastinya belum di ketahui karena pihak satlantas Polsek Aek Natas masih melakukan olah TKP di lokasi.(sw/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini