Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai Giat Perpustakaan Keliling di Perkampungan

Kamis, 25 Maret 2021 | 00.30 WIB
Kali Dibaca |



Sergai, metrokampung.com
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan Perpustakaan Keliling di perkampungan serta himbauan Dikmas dan sosialisasi pencegahan Coronavirus Disease 2019 atau Covid- 19.

Giat ini dipimpin Ps.Kanit Dikyasa, AIPTU Hendra.S didampingi Personil Unit Dikyasa BRIPKA Juarno berlangsung di Dusun 1 Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 09.30 WIB.







Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada media ini menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini guna memberikan sosialisasi kepada anak - anak sekolah yang diliburkan agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

"Lalu memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas di usia dini serta penerangan tentang wabah global Covid-19 sebagai upaya pencegahannya,"jelasnya.

Selain itu, kata Kasat Lantas, bertujuan untuk memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan  sampai himbauan dengan harapan bisa diterima anak sekolah yang diliburkan akibat pandemi.

"Giat ini juga untuk mengurangi kejenuhan dari anak - anak yang libur sekolah cukup lama serta membangkitkan gairah belajar walaupun dalam situasi dinamis saat ini,"tutup AKP Agung Basuni.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru