Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bersama Amankan Perayaan Paskah, Kapolres Sergai Apresiasi forkopimda dan Tokoh Agama

Jumat, 02 April 2021 | 23.18 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengapresiasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serdang Bedagai dan para tokoh agama tokoh pemuda dan ormas se Kabupaten Serdang Bedagai yang telah bersama mengamankan perayaan ibadah Paskah di gereja yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (02/04/2021). 

Kapolres mengatakan bahwa dengan kebersamaan ini merupakan wujud kerukunan umat beragama di Serdang Bedagai tetap terjaga dengan baik. 



"ini merupakan wujud kerukukan umat beragama di Kabupaten Serdang Bedagai masih terjaga dengan baik, para Tokoh agama selalu mengajak masyarakatnya menumbuhkan rasa toleransi dalam bermasyarakat," Bilang AKBP Robin. 

AKBP Robin berharap agar kerukunan dalam agama, dalam bermasyarakar tetap terjaga dengan baik sehingga Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan Kondusif," ujarnya. 

Sementara kakankemenag Kabupaten Serdang Bedagai Zulkifli Sitorus mengatakan bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Serdang Bedagai merupakan tanggung jawan semua pihak Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sendiri.


"Dengan bersamanya kita disini Forkopimda, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ormas telah melaksanakan tanggung jawab kita semua menjaga sergai yang aman dan kondusif," kata Zulkifli.

"Hadirnya Tokoh Agama, Ormas Islam, Ormas Pemuda bersama melakukan pengamanan, sehingga saudara kita umat nasrani nyaman dan aman melaksanakan ibadah," tambahnya.(Ys/MK)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru