Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Peduli Covid- 19, FKPPI Rayon Cabang Medan Amplas Bagikan Masker Kepada Pengendara Secara Gratis

Senin, 05 April 2021 | 19.52 WIB
Kali Dibaca |



Medan, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19, ormas Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Rayon Medan Amplas, Sub Rayon Bangun Mulia dan Sub Rayon Timbang Deli membagikan masker secara gratis kepada pengendara  di Jalan Sisingamangaraja KM 12, Kelurahan Bangun Mulia, Medan Amplas, Senin (7/4/2021).



Pembagian masker tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

"Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para pengendara yang melakukan aktivitas sehari harinya di luar rumah untuk bersama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Wing Zore Ketaren Ketua Cabang Medan.



Hal senada juga disampaikan Chairil Anwar Ketua Rayon Medan Amplas, bahwa FKPPI peduli terhadap kesehatan masyarakat terhadap covid-19.

Menurutnya, selain mendukung program dan himbauan pemerintah, aksi mereka ini juga berangkat dari keprihatinan atas masih kurangnya kepedulian dan kesadaran warga memakai masker untuk melindungi dirinya.

Ketua Sub. Rayon Bangun Mulia Firmansyah Ginting juga menghimbau agar masyarakat ikut peduli terhadap keadaan sekarang ini, khususnya masa covid-19 ini.



“Kita dukung penuh program PSBB yang diambil pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid- 19. Itu bukti keseriusan kita dalam aksi peduli pada kesehatan masyarakat dan lingkungan,” pungkasnya Firmansyah Ginting.

“Kita sebagai salah satu ormas yang ada di Kota Medan merasa terpanggil untuk membantu menjalankan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid- 19 ini dengan membagikan masker kepada warga,” ujar Edy Suparman Komandan Pleton 01 Medan Amplas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Boy Situmorang Ketua Sub Rayon Timbang Deli.(Simon/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru