Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Seorang TKI Warga Tanjungbalai Meninggal Dunia di Malaysia

Minggu, 25 April 2021 | 11.57 WIB
Kali Dibaca |

Foto Tetti Larasati Boru Manurung, (31), semasa hidupnya, seorang TKI yang meninggal dunia di Malaysia, warga Tekap, Jalan FL Tobing Kelurahan Sirantau Kota Tanjungbalai. Sabtu, (24/4/2021). (Foto Mk/Keluarga)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Tetti Larasati Boru Manurung, (31), warga Tekap, Jalan FL Tobing Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, meninggal dunia di Malaysia.

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya TKI tersebut, namun dari keterangan pihak keluarga, Op. Riski Boru Hasibuan, ibu korban mengatakan,  putrinya baru diketahui meninggal dunia hari ini

"Tadi pagi kami baru tau kalau anakku telah meninggal dunia di Malaysia, sekitar seminggu lalu. Dan saat ini jenazah anak saya berada di rumah sakit Intan Perak Malaysia, "kata Op. Riski boru Hasibuan saat ditemui.



Menurut ibu korban, putri kedua dari empat bersaudara itu berangkat ke Malaysia 2 tahun lalu, setelah suami putrinya meninggal dunia, dan dari pernikahan putrinya meninggalkan satu orang cucu laki-laki yang berusia 13 tahun, dan tinggal bersamanya di Tanjungbalai. 



"Anak nya masih SD. Cucu saya ini tinggal sama kami sejak dia pergi ke Malaysia. Cita-cita dia bagaimana agar bisa membiayai sekolah anaknya dan juga dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarga, "ucap Op. Riski sembari meneteskan air mata.
Dirinya berharap, agar pemerintah Indonesia dapat membantu proses pemulangan jenazah putri nya ke Tanjungbalai. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru