Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Taruna Akmil dan Akpol Bagikan Masker di Lubuk Pakam

Senin, 12 April 2021 | 12.56 WIB
Kali Dibaca |

Salah satu Taruna Akmil membagikan masker kepada pengunjung Toko Nusantara di Jalan Sutomo Lubuk Pakam didampingi Kapolsek Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Taruna Taruni Akmil dan Akpol yang tergabung dalam Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLI Tahun 2021 mensosialisasikan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Delis Serdang, Minggu (11/4/21). 

Takhanya mensosialisasikan pencegah Covid-19, mereka juga membagikan masker kepada warga Kecamatan Lubuk Pakam.
 Kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat saat para taruna-taruni menjalani pendidikan akademi. Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 para Taruna Taruni didampingi Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten JP Girsang dan Camat Kecamatan Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga.

 Kegiatan karya bakti yang dilakukan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI itu pun mendapat apresiasi karena  hadir di tengah-tengah masyarakat.

 Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto menyambut baik kegiatan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI yang mau turun di Kecamatan Lubuk Pakam untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

 "Diharapkan nantinya para Taruna-Taruni Akmil dan Akpol yang melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan mempu koordinasi dengan ASN serta masyarakat,"harapnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru