Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Warga Komplek BSP Pakam Gelar Acara Berbuka dan Makan Bersama di Mesjid Al Hidayah

Kamis, 29 April 2021 | 15.14 WIB
Kali Dibaca |

Warga muslim BSP Lubuk Pakam saat berbuka dan makan bersama di Mesjid Al Hidayah komplek perumahan tersebut.

Lb Pakam, metrokampung.com
Memasuki minggu terakhir bulan Ramadan, warga muslim Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang  menggelar acara berbuka dan makan bersama di Mesjid Al Hidayah komplek perumahan tersebut, Selasa (28/4/21) malam.

 Acara makan bersama yang dihadiri puluhan warga tersebut, tetap memperhatikan ketentuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 Menurut Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah Hendra Sembiring yang disampaikan Sekretaris BKM Ahmad Fauzi kepada wartawan bahwa kegiatan berbuka dan makan bersama ini selain untuk mempererat silaturahmi sesama warga komplek juga guna memupuk kekompakan terlebih di bulan baik Ramadhan ini.

 "Kegiatan ini selain untuk memupuk silaturahmi sesama warga juga dampak positif bagi anak-anak yang selama ini takut-takut untuk ikut buka puasa di mesjid jadi tidak takut lagi. Dan kegiatan seperti ini rencananya akan selalu kita laksanakan setiap bulan Ramadhan. Begitu juga dengan kegiatan-kegiatan keagamaan tentunya akan selalu kita laksanakan di mesjid ini. Dengan sering berkumpul maka kita akan saling lebih mengenal satu sama lainnya,"ujar Ahmad Fauzi.

 Usai berbuka dan makan bersama warga kemudian melaksanakan shalat Isya dan shalat tarawih berjamaah. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru