27 MEI 2021 AKAN DILAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL KOTA PEMATANGSIANTAR, BERJUMLAH 1000 ORG

Editor: metrokampung.com

Siantar, Metrokampung.com
Gelar Rapat Kordinasi Vaksinasi Massal  dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S. B. Siregar S.I.K, diwakili oleh Waka Polres Pematangsiantar KOMPOL Dolok Pabjaitah, SH.

Dalam kegiatan rapat kordinasi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs. Daniel Siregar, Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar dr. Ronald  Saragih, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Jajaran Polres pematangsiantar Serta Para Direktur Rumah Sakit Se Kota Pematangsiantar, bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Senin 24/5/2021.

Kapolres Siantar, AKBP Boy S.B. Siregar, S.I.K, melalui Waka Polres KOMPOL Dolok Panjaitan, SH menyampaikan  bahwa Jumlah vaksin yang akan digunakan dalam vaksinasi massal Sebanyak 1000 (Seribu ) Orang dengan Sasaran guru/tenaga pendidik dan lansia ,untuk itu Saya berharap tempat vaksinasi massal di 4 (empat ) titik yaitu SMA 4, SULTAN AGUNG, TAMSIS dan KLINIK POLRES PEMATANGSIANTAR yang sudah ditentukan Segera dicek dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi sehingga dapat digunakan dengan baik.

Waka Polres juga menekankan kepada Dirut Rumah Sakit yang ada di kota pematangsiantar agar memberikan dukungan dan bersedia membantu tenanga vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan Kamis 27 Mei 2021,dimana kegiatan yang akan dilaksanakan dihadiri langsung oleh bapak Kapoldasu dan Pangdam I/BB, untuk itu mohon kerjasanya Semoga Tuhan Melindungi kita. (apul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini