Pengikut

SUMUT

NASIONAL


BNN KOTA SIANTAR CIPTAKAN PROGRAM, ANTISIPASI MASYARAKAT MENGGUNAKAN NARKOBA

Selasa, 25 Mei 2021 | 15.22 WIB
Kali Dibaca |


Siantar, Metrokampung.com
Meningkatnya pengedar dan pengguna narkoba di Indonesia, salah satu ancaman bagi generasi bangsa, terutama di kota pematangsiantar, dimana para penyalagunaan Narkoba terbilang berkembang dan merajalela.

Sinergitas yang tercipta dari TNI, Polri, BNN, dan Masyarakat dalam memberantas Narkoba dengan semaksimal mungkin sudah di jalankan dan terlaksana, alhasil tetap tidak memberikan efek jera terhadap pengedar dan pengguna Narkoba.

Saat Wartawan Media Metrokampung.com ini mengkonfirmasi Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Drs. Tuangkas Harianja dikantor BNN Kota Siantar, Selasa, 25/5/2021, mengatakan " Ada bentuk Program yang akan diterapkan kepada masyarakat seperti membuat Kolam ikan lele, kolam belut, yang mana bertujuan agar masyarakat disibukkan dengan kegiatan tersebut, sehingga tidak ada dalam pemikiran untuk memikirkan hal-hal yang negatif terutama memikirkan Narkoba.


Lanjutnya" apalagi pada masa Vandemi Covid-19 tentunya setiap masyarakat mengalami perekonomian buruk, yang mana dapat mempengaruhi pemikiran dalam melakukan hal-hal buruk demi menyelamatkan kebutuhan hidup. Dan kami membuat program menciptakan kesibukan bagi masyarakat kota siantar seperti membuat kolam ikan lele dan kolam belut, jelasnya.

BNN Kota Pematangsiantar membuat program  pembuatan kolam ikan lele dan kolam belut, hal ini bertujuan mengantisipasi masyarakat pematangsiantar menggunakan Narkoba. (Tim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru