Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Pakpak Bharat Mengecek Posko Penyekatan Mudik 2021

Selasa, 11 Mei 2021 | 08.26 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Dua hari menjelang larangan mudik yakni Kamis (06/05/2021), Bupati Pakpak Bharat  Franc Bernhard Tumanggor mengecek lokasi posko penyekatan di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe. Posko ini merupakan pintu keluar masuk Sumatera Utara - Aceh. Bupati mengajak serta beberapa pejabat dalam jajarannya yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba nantinya untuk turut meninjau posko dimaksud.

Dalam tinjauannya ini, Franc meminta kepada seluruh petugas yang terlibat dalam operasi nantinya untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam mengantisipasi warga yang nekat melakukan perjalanan mudik. Salah satunya dengan mempersiapkan rumah isolasi bagi warga yang nekat mudik.

Kita juga akan terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk menunda perjalanan mudik tahun ini, ini demi keselamatan kita bersama, hendaklah kita bisa bersabar sampai pandemi ini benar-benar teratasi dan kita bisa hidup normal kembali, ungkap Bupati muda ini disela-sela lawatannya.

Kepada para petugas di lapangan dia berpesan agar tetap mengedepankan langkah humanis kepada warga yang tetap nekat melakukan perjalanan mudik. Dia juga menyampaikan supaya para petugas tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selam bertugas nantinya.

Turut hadir dalam kunjungan ini diantaranya Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nugroho, SH, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK, Plt. Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, SS, serta beberapa pejabat lainnya. (Babe/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru