Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Camat Moro, Masyarakat Jangan Takut Untuk di Vaksin

Kamis, 20 Mei 2021 | 07.26 WIB
Kali Dibaca |

Camat Moro,Chaidir, S.Sos, saat diwawancarai awak media metrokampung com diruang kerjanya.

Moro, metrokampung.com
Pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap I hari ini sudah mulai dilaksanakan oleh tenaga medis dari puskesmas kecamatan Moro,kabupaten Karimun terhadap guru pengajar dan pelayan publik serta masyarakat di gedung Sribaiduri, jalan jenderal Sudirman kecamatan Moro,dari total 150 penerima vaksin yang di data,tidak semuanya menerima vaksin Covid-19, dengan alasan kurang sehat serta takut melihat jarum suntik.

Menanggapi hal tersebut, camat Moro, Chaidir S.Sos,yang juga selaku ketua Tim penanganan Covid 19 kecamatan Moro angkat bicara.

Dalam wawancaranya dengan awak media metrokampung com diruang kerjanya,beliau berharap agar masyarakat ikut mendukung program vaksinasi Covid-19 ini,tak perlu takut dan khawatir, semuanya aman, sebab sudah diuji sebelumnya sebelum di vaksin ke tubuh manusia.

"Jadi saya harapkan, agar kita semua lapisan masyarakat di kecamatan Moro"jangan takut,berikan diri kita untuk divaksin,dengan begitu kita sudah ikut menjalankan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini," ucap camat kepada awak media metrokampung.com.

Lebih lanjut camat Moro berpesan, kalaupun diri kita nantinya sudah di vaksin,kita tetap harusmematuhi aturan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, tutur pak camat mengakhiri pesanya.

Penulis......Sahat Sijabat
Editor........ Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru