Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Gegara Tak Dikasih Uang, Preman Pukul Pengendara

Selasa, 25 Mei 2021 | 15.10 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Lantaran dianiaya oknum preman di Simpang Belidaan, Supian (45) warga Dusun III, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, melaporkan tindakan tersebut ke Polsek Firdaus.

Usai membuat pengaduan di Polsek Firdaus, Senin (24/5/2021), Supian mengatakan kepada wartawan bahwa peristiwa itu terjadi di Simpang Belidaan, Jalinsum Medan Tebingtinggi, persisnya di Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.
Pada saat itu, katanya, ia sedang mengendarai mobilnya bersama keluarga dari arah Belidaan membelok ke arah Firdaus hendak pulang ke rumah.

Namun, oknum yang dikenal bernama Rasid  oknum yang mengatur kendaraan yang keluar masuk dari simpang tersebut lantaran tak memberi uang menegur Supian.

Merasa tak senang, Supian turun dari mobil dan sempat cekcok dengan Rasid. Tiba tiba dari arah kios muncul seorang yang tak dikenal langsung memukul bagian rahang kanan Supian hingga terlentang di tengah jalan tersebut.
Akibatnya, bagian rahang Supian terluka dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Sejumlah warga dan saksi AE Siregar yang berada di lokasi (TKP) berusaha melerai perselisihan tersebut. Akibatnya, bagian rahang Supian terluka dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Setelah berobat saksi mendatangi lokasi (TKP) berupaya untuk mendamaikan korban dan pelaku agar masalah dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Akan tetapi, pihak dari pelaku berusaha menghindar dan  Rasid berdalih tidak mengenal pelaku yang melakukan pemukulan terhadap korban.

Selanjutnya lantaran tidak ada niat baik dari pelaku, akhirnya korban membuat pengaduan ke Polsek Firdaus, sesuai Nomor: STPL/31/V/2021/SU/Res Sergai/ Sek Firdaus.
Menurut informasi yang dihimpun wartawan, aksi pungli di Simpang Belidaan sudah sangat meresahkan pengendara mobil yang melintas.Lantaran, apabila tidak dikasih uang, pelaku pungli marah dan ngamuk.
Bahkan, beberapa hari yang lalu, kata sumber yang enggan disebutkan namanya, pengemudi asal Kota Tebing Tinggi dikeroyok dan dianiaya lantaran tidak memberi uang, namun korban tidak membuat pengaduan ke Polisi.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Iptu M Sihombing membenarkan laporan tersebut. " Laporan sudah kami terima," pungkas Sihombing.(rel/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru