Kacabdis Stabat Dinas Pendidikan Provsu : Jalin Kemitraan Dengan Baik, Jangan Hanya Mencari Kesalahan Orang Lain

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Basir saat foto bersama dengan awak media, didampingi Kasi SMA dan PK, Suherman.

Langkat, Metrokampung.com
Sampai saat ini, proses belajar mengajar di sekolah- sekolah  belum berjalan seperti biasa, karena pandemi Covid-19. Nah, untuk itu  diharapkan agar situasi dan kondisi itu bisa segera berlalu, sehingga anak- anak bisa secepatnya  bersekolah kembali seperti biasa. 
     
Hal itu disampaikan Kacabdis Stabat Dinas Pendidikan Provsu, M. Basir.S Hasibuan, MPd saat audensi dan bincang- bincang dengan awak media, di kantornya, Jumat (28/5).

Dalam kegiatan itu, Basir didampingi oleh Kasi SMK, Mukhtar, SPd dan Kasi SMA dan PK, Drs. H. Sugerman.S, MPd.
     
"Ya, beberapa waktu yang lalu ada beberapa sekolah yang sudah diuji coba untuk belajar tatap muka, tapi diliburkan kembali karena angka positif Covid-19 kembali meningkat tajam. Karena itu, kita kembali belajar daring sampai batas waktu yang belum ditentukan," ujarnya.
     
Lalu, ketika ditanya tentang kemitraan yang sudah dijalin dengan para media, Basir pun menjawab, positif.
     
" Ya, positif sekali, karena kemitraan yang dibina itu sudah berjalan dengan baik," ujarnya.

Yah, sudah seharusnya memang begitu, kemirraan dijalin dengan menjunjung tinggi asas kekeluargaan serta saling menghormati dan  menghargai antara satu sama lain.
      
" Ya,  begitulah seharusnya, kemitraan dijalin dengan baik. Apalagi, saya sendiri juga banyak bergaul dan berteman dengan awak media, termasuk dengan para pengurus dan tokoh di PWI Provsu. Jadi, janganlah sukanya mencari- cari kesalahan orang lain. Kalaupun ada temuan, ta dikonfirmasilah dulu, jangan langsung dijadikan berita, karena bisa saja berita itu tidak benar, sehingga bisa  merugikan dan mencemarkan nama baik seseorang," ujarnya. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini