Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Lepas Sambut Camat Patumbak, Syahdin Setia Budi Pane : Tetap Koordinasi Sesama Stakeholder

Senin, 24 Mei 2021 | 19.00 WIB
Kali Dibaca |


Patumbak, metrokampung.com
Acara pisah sambut Camat Patumbak, Syahdin Setia Budi Pane menggantikan  Danang Purnama Yudha camat sebelumnya, berlangsung di Tahtan Outbound And Edu Centre, Jl. Pertahanan Ujung No.1, Simpang Afdeling Vlll, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (24/05/2021).

Syahdin Setia Budi Pane sebelumnya Sekretaris Camat Lubuk Pakam dilantik sebagai Camat Patumbak, Danang Purnama Yudha sebelumnya Camat Patumbak dirotasi menjadi Camat Lubuk Pakam.


Danang Purnama Yudha bersama Ketua Tim PKK kecamatan Patumbak sebelumnya dalam sambutannya mengatakan mohon maaf atas kekurangan dan ketidak sempurnaan dalam memimpin Kecamatan Patumbak selama ini.


"Saya sebagai Camat Patumbak selama ini mohon maaf kalau ada kekurangan dalam memimpin di kecamatan Patumbak ini. Doa kami di tempat kami bertugas yang baru,” ujar Danang.


Syahdin Setia Budi Pane, Camat Patumbak yang baru mengatakan dalam sambutannya ke depan berharap para pemuda harus diberdayakan untuk kemajuan Kecamatan Patumbak.


Budi Pane juga mengatakan terkait tanah kebun yang ada di Kecamatan Patumbak, berjanji tidak akan meneken surat tanah yang alas dasarnya bukan tanah kampung.


”Saya berjanji tidak akan meneken surat tanah yang alas dasarnya tidak tanah kampung," ujarnya.


Dalam acara pisah sambut, Camat Patumbak Syahdin Setia Budi Pane juga berharap agar tetap kordinasi sesama stake holder, dengan tag line "bersama kita bisa".

Turut hadir dalam acara pisah sambut antara lain, Kustomo Anggota DPRD dapil Patumbak dari Partai Gerindra dan H Abdul Rahman dari PKS, seluruh UPT Kecamatan Patumbak, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Patumbak, Muspika Patumbak, Ormas, Karang Taruna, tokoh agama.
Kepala Desa Marindal II, Jufri Antono saat diwawancarai metrokampung.com  berharap, semoga camat yang baru ini tetap memberi yang terbaik dan nuansa baru. 

”Selamat bertugas buat pak Danang ditempat  yang baru, dan selamat datang buat pak Syahdin Setia Budi Pane. Semoga Kecamatan Patumbak semakin jaya ke depan," harap Jufri Antono.

Diakhir acara Danang Purnama Yudha dan dan Syahdin Setia Budi Pane beserta istri menerima cendra mata dari seluruh staf Kecamatan Patumbak.(sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru