Pengikut

SUMUT

NASIONAL


PTPN IV Adolina Salurkan Bantuan CSR Untuk TK Garden Kids

Jumat, 28 Mei 2021 | 16.18 WIB
Kali Dibaca |

Manager PTPN IV Adolina, Ihsan saat menyerahkan bantuan CSR kepada pimpinan TK Garden Kids di Bangun Purba, Jumat (28/5/21).

Bangun Purba, metrokampung.com
PT. Perkebunan Nusantara IV melalui Unit Usaha Adolina, telah menyalurkan bantuan Program Bina Lingkungan PTPN IV dari Unit PKBL kantor Direksi berupa Bantuan untuk TK Garden Kids yang beralamat di Dusun IV Desa Damak Maliho Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang sebesar Rp 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah)
Bantuan tersebut diserahkan langsung Ihsan selaku Manager  PTPN IV Adolina, didampingi Askep Tanaman  Rayon Bangun Purba, Haris Fadillah dan Mikhael Purba selaku Asisten Personalia Kebun, Jumat (28/5/21).

Dalam sambutannya, Ihsan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bukti kepedulian dan tanggung jawab sosial Unit Usaha Adolina terhadap masyarakat sekitar.
"Bantuan ini merupakan kepedulian dan tanggungjawab PTPN IV terhadap masyarakat sekitar, khususnya kepedulian dan perhatian terhadap pendidikan anak usia dini yang ke depannya menjadi penerus bangsa, disamping menjaga harmonisasi dan komunikasi dan kerjasama dengan para stakeholder yang ada di unit usaha Adolina," jelas Ihsan.

Senada dengan apa yang disampaikan pihak PTPN IV, Estiana Br. Saragih  selaku Kepala Desa Dama Maliho,  juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kerja sama yang baik yang selama ini terjalin.

"Pemberian bantuan ini sebagai wujud kerjasama yang baik selama ini yang sudah terjalin, agar bantuan ini dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukkan dan komunikasi dan silahturahmi antara masyarakat dengan pihak perkebunan bisa ditingkatkan sehingga terciptanya kondisi keamanan yang kondusif," jelas Estiana.

"Dan kita doakan agar PTPN IV semakin sukses, jaya dan berkembang sehingga kegiatan-kegiatan sosial  seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Juga Kepala sekolah, guru dan anak-anak didik penerima bantuan juga menyampaikan terima kasih ke PTPN IV atas perhatiannya dan bantuannya, dan semoga PTPN IV semakin jaya kedepannya dan semoga dengan bantuan program PKBL yang sudah terealisasi di Unit Usaha Adolina, membawa dampak yang positif bagi kemajuan daerah sekitar dan peningkatan produksi kebun PTPN IV Adolina," pungkas Estiana.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru